Rieke Dyah Pitaloka, yang Semakin Matang dan Semakin Bersinar

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:35 WIB
loading...
Rieke Dyah Pitaloka,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Rieke Diah Pitaloka terlihat makin cantik dan memiliki wajah glowing di sela aktifitas di lapangan yang membuatnya terpapar panas matahari di lapangan. Aktris kawakan sekaligus Anggota DPR Komisi VI tersebut, mengatakan bahwa dirinya memang melakukan treatmen kecantikan untuk menjaga kesehatan terutama bagian wajahnya yang dikatakan dapat menumbuhkan rasa percaya diri.

Pemilik nama lengkap Rieke Diah Pitaloka Intan Purnamasari ini mengaku dia dulu tergolong wanita yang cuek dan terkesan sederhana dengan penampilan sehingga jarang menjalani perawatan diri, terutama di bagian wajah.

Akan tetapi, seiring bertambahnya usia, aktris dan politisi ini menjadi sadar terhadap pentingnya melakukan perawatan kecantikan. Sebagai artis dan anggota DPR, Rieke memiliki segudang aktivitas namun bisa tampil cantik dan sehat.

“Dulu tuh aku cuek banget, enggak pernahlah datang ke klinik buat perawatan. Cuma pakai skincare saja di rumah. Oleh sebab itu, untuk dapat berpenampilan prima menjadi penting untuk menjaga kepercayaan diri," kata Rieke Diah Pitaloka dalam acara 'Elevate Your Aesthetics and Be A True Original' yang digagas ZP Therapeutics di The Westin Hotel, Kuningan, kemarin.

Alhasil karena sikap cuek dalam penampilan itu membuatnya bingung memilih jenis perawatan yang tepat. “Aku punya banyak sekali pertimbangan yang saya pikirkan untuk memutuskan perawatan estetika. Ditambah lagi dengan berbagai perawatan yang tersedia di klinik-klinik kecantikan, saya seringkali kewalahan untuk memilih perawatan yang tepat," sambung Rieke Diah Pitaloka.

Rieke yang saat ini sudah berusia 50 tahun. Sejumlah flek di wajahnya mulai muncul. Di beberapa bagian wajah Rieke pun sudah mulai mengendur. Rieke kemudian berkonsultasi dengan dr. Nanang Masrani, M. Biomed (AAM) yang membuka matanya tentang dunia perawatan diri.

"Pas lihat muka tuh ya kusam, kering, kendur, banyak flek lah. Ketemu dokter Nanang disuruh coba perawatan. Dokter ini memberikan solusi treatment yang enggak mengubah wajah tapi semakin cantik, supaya saya segera dapat jodoh,"ucap perempuan berdarah Sunda ini .

Rieke mengaku awalnya berniat melakukan banyak perawatan kecantikan agar terlihat seperti artis Korea. Namun, dokter Nanang justru hanya menerapkan prosedur perawatan kecantikan yang hanya dibutuhkan Rieke.

"Aku juga merasa wajahku miring. Akhirnya perawatan ngikutin anjuran dokter Nanang. Tapi emang gak mengubah kontur muka, padahal aku mau mancungin hidung biar kayak artis Korea, cuma ditolak. Ya perawatan ini menerima kita apa yang kita punya," ucap Rieke.

Di sisi lain, bukan rahasia lagi jika dewasa ini banyak sekali jenis perawatan kecantikan. Hal itu pun membuat bingung Rieke Diah Pitaloka. Ia pun akhirnya melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)